Garap Film Perdana, Meranti Movie Maker Tandatangan Kontrak Artis Pemain

Para pemain tampak begitu antusias saat akan melakukan penandtangan kontrak dengan Meranti Movie Maker

KEPULAUAN MERANTI, RIAUBERNAS.COM - Komunitas Meranti movie maker kini telah menandatangani kontrak pada 200 peserta Meranti Movie Maker, Senin (22/2/2016). Kontrak "Perjanjian Kerjasama Artis" Meranti Movie Maker pelaksanaannya sudah dimulai pada minggu ini dan sudah dilakukan pengambilan gambarnya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Komunitas Meranti Movie Maker, Andi Rivani, pad riaubernas.com, Selasa (23/2/2016). Menurutnya, antusias artis Meranti Movie Maker ini sangat luar biasa dan ini membuat pihaknya optimis dalam menggarap film bertajuk Panggil Aku Laila ini.

"Bahkan saat dikabarkan untuk melakukan penandatanganan kontrak kerjasama ini, mereka dari jam 13:00 WIB sudah berada di GMK lantai 3, baik dari anak kecil hingga dewasa," katanya.

Lanjutnya, sebagai Ketua Komunitas, ia sangat bersyukur pemain dan crue sudah ready, lokasi, properti juga sudah siap. Rencananya, dalam minggu ini juga pihaknya mulai melakukan proses shooting.

Sementara Co. Produser dan Anak Putra Meranti, Didik Sadewa mengungkapkan bahwa ia berharap projek ini rampung dalam waktu maksimal satu bulan. Karena itu, ia meminta para talent untuk meningkatkan kedisiplinan diri, karena ini berpengaruh pada proses shooting.

"Jika disiplin, artinya maka semakin cepat pula selesainya proses shooting," tutupnya. (azw)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar