Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 49

Rasidah Alfedri Sampaikan Belasungkawa Terhadap Banjir di NTT

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Didampingi Syarifah Raudah Arfan, Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri menghadiri  Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke -49 di Pekanbaru yang bertemakan tema Keluarga pelopor perubahan menuju indonesia maju, Rabu (7/4/2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengatakan, bahwa salah satu tujuan yang akan dilakukan oleh gerakan PKK Kedepanya yaitu keluarga yang berdaya dan sejahtera yaitu keluarga yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidupnya baik dari aspek ekonomi, Pendidikan, kesehatan, sosial budaya.

"Sesuai dengan amanat dari Bapak Gubernur Riau yang meminta kita sebagai corong dari masyarakat terutama untuk masalah stunting agar dapat dicegah. Mengusahakan agar kita bisa membantu keluarga untuk menambah pendapatan keluarga. Walaupun kita lagi berada dimasa pandemi Covid tetapi pendapatan keluarga juga harus diperhatikan," ujar Rasidah.

Rasidah Alfedri juga mengucapkan rasa bela sungkawanya atas bencana banjir bandang yang menerjang wilayah di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, Minggu kemarin.

"Kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas korban yang meninggal dunia dalam musibah tersebut, dan kita dari TP PKK Kabupaten Siak akan mengumpulkan dari donatur dan memberikan sumbangan kepada korban yang terkena musibah." tutup Rasidah. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar