Bubarkan Warga Berkumpul, Serda Venus Luberto Dapati 2 Masyarakat Tidak Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto kembali melakukan  kegiatan Patroli gabungan memberi imbauan dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang.

Dalam melakukan imbauan itu, masyarakat yang berkumpul langsung dibubarkan oleh Serda Venus Luberto berserta Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang lainnya. 

"Kita membubarkan masyarakat yang berkumpul sembari mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," jelas Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas usai penegakan disiplin berlangsung, Selasa (17/11/2020).

Ketika pelaksanaan patroli, Serda Venus Luberto masih mendapati masyarakat yang tidak menggunakan masker seperti Eko dan Anton. 

"Kedua masyarakat ini tetap diberikan sangsi berupa membuat pernyataan dan mengutip sampah," jelas dirinya. 

Dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk menghindari kumpulan orang banyak, Jaga jarak Aman 1 s.d 2 meter dengan orang lain.

"Bila ada gejala, Demam, Batuk/Pilek, Gangguan Pernapasan, Sakit Tenggorokan, Letih/Lesu, Periksakan diri ke Dokter, bila tidak pentingan bagus di rumah saja,"ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar