Pecatur Asal Pelalawan Sumbang 1 Emas

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Pecatur Kabupaten Pelalawan atas nama Mutiara Oktavia yang bermain di kelas Papan IV Beregu putri catur standard berhasil menambah perolehan medali emas kontingen Kabupaten Pelalawan pada Pekan Olahraga (Porprov) Riau ke X di Kabupaten Kuansing, Rabu (16/11/2022).

Selain menyumbangkan 1 medali emas, Cabang Olahraga Catur (Percasi) Kabupaten Pelalawan juga menyumbang 2 medali Perunggu atas nama Elza Fitri yang bermain di kelas Beregu Putri.

Dengan demikian, perolehan medali emas kontingen Kabupaten Pelalawan sampai pagi ini menjadi 9. Perolehan medali Emas, Perak, Perunggu dari cabang Catur diyakini akan bertambah karena beberapa pertandingan di cabang Catur masih berlangsung.

Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal, SE mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Mutiara Oktavia karena telah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Pelalawan di Pekan Olahraga (Porprov) Riau ke X di Kuansing.

"Semoga keberhasilan Mutiara Oktavia menyumbangkan medali emas menjadi motivasi bagi atlit-atlit catur Pelalawan yang lain sehingga memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan pada Porprov X Riau di Kuansing ini," imbuh Syafrizal. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar