Terkait Listrik BUMD Yang Setiap Hari Selalu Padam, Ini Keluhan Para Pelanggan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Intensitas matinya listrik yang dikelola oleh badan usaha milik pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan yaitu BUMD Tuah Sekata, semakin hari semakin menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Dan hal itu selalu dikeluhkan oleh para pelanggan listrik BUMD tersebut. 

Seperti yang terjadi pada hari ini, Rabu (31/3/2021), Salah seorang pelanggan listrik BUMD berinisial SPM warga Pangkalan Kerinci mengatakan, bahwa kapasitas matinya listrik BUMD semakin parah saja, bahkan dalam satu hari pasti ada mati. 

"Apa lah bahasa yang cocok untuk BUMD ni ya, setiap hari pasti mati, capek kali kita dibuatnya. Bisa dibilang seperti tidak ada upaya bagaimana bisa lebih baik. Ganti Direktur baru pun sama saja, tidak ada peningkatan terhadap perbaikan pelayanan, malah semakin parah. Kita bayar listrik ini bukan gratis," sebut SPM dengan nada kecewa. 

Bagaimana pula dengan para pelaku usaha, sambungnya, apakah harus menyediakan Gensite. "Kita selaku pelanggan berharap pelayanan listrik BUMD ini bisa lebih baik, jangan seperti ini, makin parah. Mau matinya itu dari dalam itu bukan urusan kita, kita tahunya bayar dengan BUMD," sebutnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Malik, warga yang mempunyai usaha kedai harian ini mengeluhkan listrik BUMD Yang selalu mati. "Memang luar biasa BUMD ini, mati terus mati terus. Seharusnya yang meningkat itu pelayanannya menjadi lebih baik, bukan mati lampunya yang makin parah, setiap hari," ungkap Malik kepada media ini. 

Malik menambahkan, dirinya berharap semoga di bulan Ramadhan listrik BUMD tersebut ada perbaikan, tidak salalu mati lagi. "Kalau bulan Ramadhan seperti ini bagusnya kita demo saja BUMD ni," tandasnya. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar