Sakit Hati Dimarahi, Karyawan Tusuk Pemilik Toko

Tampak darah yang berceceran didalam toko Sima Jaya, akibat penusukan yang dilakukan karyawan toko terhadap tokenya.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Seorang pemilik Toko Sima Jaya Bagan Batu Rohil, menjadi korban tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh karyawannya sendiri. Pelaku adalah Jonathan Alias Karios (21) warga Jalan lancang Kuning Bagan Batu, Bagan Senembah Rokan Hilir.

Peristiwa penganiayaan tersebut, terjadi pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018 sekira pukul 18.00 wib, peristiwa itu berawal, dimana pemilik toko memarahi pelaku yang merupakan karyawan ditoko tersebut karena terlambat datang bekerja, rupanya pelaku tidak terima atas perlakuan tokenya terhadap dirinya, lalu pelaku menusuk korban dengan pisau dapur. Demikian dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK.MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Ruslan ,Jum'at (30/3/2018).

Dijelaskan Ruslan, peristiwa Naas yang menimpa pemilik toko, dimana Pelaku lebih dahulu menunggu toko tutup, setelah itu pelaku langsung menyerang taukenya dengan mengunakan pisau. Atas penyerangan tersebut, korban mengalami luka berdarah dibagian dada, dan kejadian itu diketahui oleh dua orang saksi yaitu: luhut silaban dan opung gio br harianja.

Setelah melakukan penusukan, pelaku langsung berlari keluar dari toko, namun diketahui oleh warga yang berada di sekitar TKP tersebut, dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, kemudian warga menyerahkan pelaku ke Polsek Bagan Sinembah.

"Korban yang mengalami luka dibagian dada langsung dibawa ke puskesmas guna mendapatkan perawatan intensif. Sementara pelaku dan barang bukti berupa: 1 buah pisau dapur, baju kaos oblong warna hitam dan celana pendek warna coklat yang berlumurkan Darah, telah diamankan guna proses lebih lanjut", Ungkap Ruslan. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar