Masyarakat Dan Satgas TMMD Optimis Pengecoran Jalan Kampung Aman Rampung Tepat Waktu

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat dan TNI, hari ini kembali melanjutkan pekerjaan pengecoran semenisasi jalan Kampung Aman, lokasi sasaran pertama operasi TMMD 105 tahun 2019. Semunisasi jalan Kampung Aman terus digesa pengerjaannya, karena hanya tinggal beberapa meter lagi tuntas.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi, melalui Pasi Intel Kodim 0321 Lettu Arh Efri Nasution, Selasa (30/07/2019)  mengatakan, menurut pengakuan dari Satgas, pekerjaan pengecoran jalan Kampung Aman sedikit mengalami kendala, dikarenakan sulitnya akses jalan masuk untuk mengangkut material.

Dimana Satgas mendapatkan kesulitan dan hambatan dilapangan, bahkan saat akan melangsir material, sampai harus menunggu air pasang naik, baru perahu membawa material bisa menyisir kelokasi sasaran tujuan.

Namun demikian, lanjut pasi intel kodim ini, kesulitan dan hambatan itu menjadikan tantangan tersendiri, dan tidak menjadi halangan bagi Satgas dan masyarakat untuk melaksanakan penuntasan pengecoran jalan.

"Satgas tetap optimis, sesuai target akses jalan Kampung Aman akan segera bisa dilalui masyarakat mengangkut hasil tanaman pertanian dan hasil perkebunan untuk dijual kepasar", pungkas Efri. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar