Karyawan PT RAPP Sungai Mandau Diwajibkan Ikuti Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH melakukan penertiban penggunaan masker kepada karyawan PT. RAPP di Pos Security 1 Estate Mandau Kampung Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau, Jum'at (4/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam penertiban dan sosialisasi
penggunaan masker kepada Karyawan PT. RAPP itu, personil yang tergabung dari TNI, Polri dan pihak perusahaan  PT. RAPP diwajibkan mengikuti Protokol Kesehatan sampai Pendemi ini berakhir. 

"Satu persatu karyawan PT. RAPP kita cek di Pos Security 1 Estete Mandau, apabila sudah menggunakan masker, baru boleh masuk ke areal perusahaan untuk bekerja," jelas Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH kepada Riau Bernas usai acara penertiban berlangsung.

Mantan Kanit Regident Polres Siak itu juga mengingatkan kepada karyawan PT. RAPP Sungai Mandau untuk tetap menggunakan masker, meskipun tidak bekerja di areal Perusahaan.

"Bagi karyawan yang tidak bawa masker, kita tetap membagikan masker, tetapi dikasih teguran terlebih dahulu, agar seterusnya memakai masker, baik bekerja maupun tidak bekerja," jelas Kapolsek. 

Kegiatan penertiban displin menggunakan masker ini dilakukan agar menekankan kepada kepala rombongan agar dapat sama-sama mendukung Protokol Kesehatan yang telah diberikan Pemerintah di wilayah kerja PT. RAPP Kecamatan Sungai Mandau.

"Kita terus melakukan Pengawasan dan pembinaan terhadap para karyawan yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran. Kita berharap kepada karyawan agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Jaga jarak dan mencuci tangan," harapnya. 

Ditambahkan Kapolsek, hasil dari kegiatan penertiban memakai masker dilingkungan perusahaan PT. RAPP Kecamatan Sungai Mandau ini sudah didengar dan berjanji akan mengikuti anjuran pemerintah itu. 

"Para karyawan beserta kepala rombongan dapat mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Petugas dan akan melaksanakan serta menerapkan petunjuk- petunjuk maupun instruksi yang disampaikan oleh petugas maupun pemerintah," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar