Sambangi Rumah Piola Juningsih, PT SSR Inhu Berikan Santunan

INHU, RIAUBERNAS.COM - Alhamdulillah, bantuan untuk operasi Piola Juningsih, balita berumur 8 bulan tidak memiliki lobang anus terus memgalir dari berbagai pihak. Salah satunya dari pihak Perusahaan PT. Swakarsa Sawit Raya (SSR) Talang Jerinjing.

Sebelum Piola Juningsih bersama kedua orang tuanya berangkat operasi ke rumah sakit umum Arifin Achmad Pekanbaru malam ini, Manajemen PT. SSR yang dipimpin oleh Direksinya Maria Fransisca Endy, didampingi Direktur Hendry Endy dan Humas SSR Angrian L. Gaol, menyambangi rumah keluarga Dedi Herfinal dan Sitina di Desa Sialang Dua Dahan Kecamatan Rengat Barat Inhu untuk memberikan santunan.

Usai memberikan santunan yang berbentuk uang cash tersebut, pihak Manajemen PT. SSR mengatakan, bahwa santunan yang diberikan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian PT. SSR terhadap sesama.

''Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat membantu pihak keluarga dan meringankan beban Piola saat menjalani operasi, kami rombongan dari PT. SSR akan selalu mendoakan semoga adik Piola sukses operasinya dan bisa normal seperti anak-anak lainnya," ucap Maria Fransisca Endy, Senin (15/3/2021).

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh orang tua Piola Juningsih, Dedi Herfinal kepada pihak Perusahaan PT. SSR yang sudah membantu dan peduli kepada keluarganya.

"Terimakasih ibu, atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami. Berkat bantuan semua pihak, Piola bisa dioperasi dan malam ini berangkat ke Pekanbaru untuk operasi, Alhamdulillah, operasinya nanti menggunakan BPJS Kesehatan," ungkap Dedi Herfinal.

Disisi lain, Kepala Desa Sialang Dua Dahan Nasrun Arsyad, didampingi sekertaris Desa Jupremi, yang saat itu menyaksikan penyerahan santunan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. SSR.

"Saya selaku Kepala Desa Sialang Dua Dahan mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan perusahaan yang sudah peduli kepada warga kami. Mudah-mudahan kebaikan bapak ibu, Tuhan Yang Maha Esa yang membalasnya," tutup Nasrun Arsyad. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar