Masuk Final, Presiden Club Pinang Sebatang Janjikan Bonus

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pinang Sebatang FC berhasil lolos ke Semifinal usai menang dramatis melalui adu pinalti saat melawan Sansiro FC dalam lanjutan Open Turnamen Lubuk Jering ke III Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, Minggu (6/3/2022) sekitar pukul 16.50 WIB.

Kedua tim masing masing menunjukkan permainan yang sengat menarik, jual beli serangan sudah terlihat dari babak pertama dan sampai babak kedua berakhir. Tim Sansiro FC dari Kecamatan Pusako, sedangkan Pinang Sebatang FC berasal dari Kecamatan Tualang terpaksa harus bermain imbang, dengan skor kacamata.

Pertandingan langsung dilanjutkan adu pinalti usai Wasit Tukirman meniup peluit panjang pertanda pertandingan babak kedua habis. 

Algojo Pinang Sebatang FC Rudi Pemungkas, Dedi, dan Imam sukses melesatkan bola ke gawang Sansiro. Sementara tiga penendang Sansiro FC tidak berhasil membobol gawang Pinang Sebatang yang dikawal oleh Iskandar. Skor adu pinalti 3-1 untuk kemenangan Pinang Sebatang FC.

Presiden Club Pinang Sebatang FC Arizal mengucapkan terima kasih kepada para pemain, pelatih, dan official atas kerja kerasnya, sehingga Pinang Sebatang melaju ke Semifinal. "Tinggal selangkah lagi kita ke final dan menjadi juara tentunya. Apabila kita sampai ke final saya akan kasih bonus buat pemain. Hal ini saya lakukan agar pemain Pinang Sebatang tetap semangat dan kompak selalu," imbuhnya. 

Arizal yang merupakan Penghulu Muda di Kabupaten Siak ini mengucapkan terimakasih kepada PT. Palmax, Bang Dedi Kusnedi yang mensuport Tim Pinang Sebatang FC sampai saat ini. "Kita minta doanya ke masyarakat Pinang Sebatang agar Tim kita ini juara dan membawa piala Lubuk Jering ke Pinang Sebatang," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar