Kodim 0302 Inhu Anjang Sana ke Rumah Pejuang Veteran di Desa Tani Makmur

INHU, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka silahturahmi antara TNI dengan keluarga pejuang Veteran, Kodim 0302 Inhu lakukan anjang sana ke rumah salah satu pejuang Veteran di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Jum'at (12/3/2021).

Dalam silaturahmi tersebit, Kodim 0302 Inhu juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada keluarga besar pejuang Veteran Bapak Rebo (94).

Dandim 0302 Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos mengakatan, veteran adalah contoh nyata dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, hal tersebut harus dijadikan contoh dalam kehidupan bagi peran aktif TNI. 

Tak hanya bersilahturahmi, hal ini juga sebagai bentuk perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang. Sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa-jasa mereka. Disinilah rasa kepedulian harus ditunjukan. Tanpa mereka, serta berkat perjuangan para pejuang terdahulu, kini bisa dirasakan hingga di zaman modren saat ini.

"Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin, guna mempererat Silahturahmi antara militer aktif dengan para pejuang veteran. Selain itu, kegiatan ini juga dibarengi dengan wiritan yasin di rumah kediaman pak Rebo," jelas Dandim .

Dikesempatan itu, Kepala Desa Tani Makmur, Sulistiono, mengucapkan terima kasih atas kegiatan anjang sana yang dilakukan Kodim 0302 Inhu, yang sekaligus membantu keluarga besar pejuang veteran pak Rebo.

"Terimakasih buat TNI yang sudah peduli sama warga Tani makmur, kunjungan ini dilakukan oleh mayor Inf Binsar Simarmata kerumah pejuang veteran yang sudah berumur 94 tahun. Perhatian korps TNI terhadap pejuang veteran luar biasa, dengan hal ini veteran bisa diskusi dengan para TNI," ucap Kades Tani Makmur Sulistiono.

Kegiatan anjang sana tersebit juga dihadiri oleh warga setempat, Bhabinsa, Bhabinkamtimas, dan Jajaran TNI kodim 0302 Inhu. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar