Sedang Isi Minyak di SPBU KM 11, Serda Sahidin Tegur Parman, Kok Bisa?

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Nasib Sial dialami Parman (32), masyarakat Pangkalan Pisang, saat sedang asik isi minyak di SPBU KM 11 Kecamatan Koto Gasib ditegur oleh Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin.

Ditegurnya masyarakat yang mengendarai sepeda motor itu, karena tidak mematuhi Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah. "Iya, kita tegur, habis itu buat surat pernyataan, agar pak Parman tidak mengulangi lagi," kata Serda Sahidin kepada Riau Bernas, Jum'at (5/3/2021).

Dijelaskan Serda Sahadin, penegakan disiplin Protokol Kesehatan ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Koto Gasib wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, serta mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumunan. 

"Kita gencar melakukan operasi yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan ini agar masyarakat terbiasa mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga terhindar dari virus Covid-19, semoga musibah ini cepat berlalu," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar