Belajar Daring, Kopda Heri Kiswanto Jadi Guru Yang Baik Untuk Siswa Tuti

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Tualang Timur (Tuti) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis dinilai menjadi guru yang baik untuk siswa sekolah dasar di Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Terbukti, Ia dengan semangat membinbing satu persatu dari 4 orang siswa sekolah dasar untuk belajar di rumah di salah satu rumah warga Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Belajar daring merupakan gerakan peduli pendidikan, Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet untuk belajar secara gratis, agar siswa  Tuti tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini.

"Belajar daring diharapkan dapat membantu siswa agar tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini, semoga mereka tidak tertinggal pelajaran," katanya.

Kehadiran Belajar daring Inovasi dari Prajurit TNI ini dinilai bisa menjawab keluhan siswa saat belajar dirumah karena keterbatasan paket internet untuk belajar. 

"Kita hadir menjawab keluhan siswa saat belajar daring karena keterbatasan biaya, program belajar daring diperuntukkan untuk siswa kurang mampu, semoga siswa Tualang Timur bisa berprestasi meski hanya belajar daring," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar