Tingkatkan Herd Immunity Karyawan, SBP Gelar Vaksin Gotong Royong

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik saat meninjau pelaksanaan vaksin gotong royong di PT. Surya Brantasena Plantations (SBP).

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity bagi karyawannya, sekaligus sebagai upaya mensukseskan program pemerintah tentang Program Vaksinasi Nasional, PT. Surya Brantasena Plantations (SBP) melaksanakan vaksin gotong royong, pada Kamis (9/9/2021).

Dan untuk pelaksanaan Vaksin gotong royong, PT. SBP merupakan perusahaan ke Lima di Kabupaten Pelalawan setelah PT. RAPP, Serikat Putra, PT. Sari Lembah Subur (SLS), PT. CAS yang telah terlebih dahulu melaksanakan vaksin gotong royong. 

General Manager (GM) PT. Surya Brantasena Plantations (SBP) Nyoman Widiaksa mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin gotong royong ini sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity karyawan dan keluarga karyawan, agar menpunyai kekebalan tubuh guna mencegah penularan Covid-19. Sekaligus ikut berkontribusi dalam mensukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Pelalawan. 

"Yang pasti PT Surya Brantasena Plantations (SBP) akan selalu berusaha membantu pemerintah dalam menekan atau mencegah angka penyebaran dan penularan Covid-19 dengan melaksanakan vaksin gotong royong. Dengan dilaksanakannya vaksin gotong royong, ini juga sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity karyawan sehingga bisa terhindar dari penularan Covid-19. Semoga kita semua segera terhindar dari pandemi Covid-19 ini secepatnya," ucap Nyoman Widiaksa. 

Nyoman Widiaksa menambahkan, jumlah vaksin gotong royong yang kita laksanakan untuk karyawan dan keluarga karyawan sebanyak 750 dosis. Dengan jenis vaksin Sinovam, dan tenaga kesehatan atau vaksinatornya berasal dari Rumah Sakit Awal Bross. 

"Ini vaksin tahap pertama yang akan kita laksanakan selama empat hari, yaitu Kamis sampai Minggu, Untuk tahap keduanya akan kita laksanakan setelah 21 hari kedepan," jelas Nyoman. 

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik sangat apresiasi kepada PT. SBP karena telah melaksanakan vaksin gotong royong. Semoga apa yang sudah dilakukan oleh SBP dan yang lain, menjadi contoh dan motivasi bagi perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Pelalawan yang belum melaksanakan vaksin gotong royong. 

"Saya berharap kepada teman-teman yang mempunyai perusahaan di Kabupaten Pelalawan, ayo kita bersinergi dan segera melaksanakan vaksin gotong royong ini, ini adalah untuk kepentingan dan kebaikan kita semua. Dan bagi perusahaan yang sudah menjadi panutan yaitu yang sudah melaksanakan vaksin gotong royong, tolong ditiru. Dengan vaksin, kita semua akan segera keluar dari permasalahan Covid-19 ini," harap Kapolres. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar