Gerakan Peduli Pendidikan, Serda Laila Syahdanur: Untuk Membantu Siswa Kurang Mampu

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kehadiran program gerakan peduli pendidikan ditengah masyarakat Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib sangat membantu siswa untuk belajar apalagi siswa kurang mampu. 

Ada 3 orang siswa SMP dan 1 orang siswa Sekolah Dasar mengikuti Program Gerakan Peduli Pendidikan Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar yang dikemas dalam belajar Daring, empat siswa itu mengikuti belajar daring dengan penuh semangat.

Belajar daring dinilai hadir bisa menjawab keluhan siswa saat belajar dirumah karena keterbatasan paket internet untuk belajar. 

"Kita hadir untuk menjawab keluhan siswa saat belajar daring karena keterbatasan biaya, program belajar daring diperuntukkan bagi siswa kurang mampu, semoga siswa Empang Pandan bisa berprestasi meski hanya belajar daring," jelas dia, pada Selasa (9/2/2021). 

Belajar daring ini merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. "Belajar daring diharapkan dapat membantu siswa agar tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar