Kejari Pelalawan Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas Menuju WBK dan WBBM

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Nophy Tennophero Suoth, SH, MH, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan melakukan penandatanganan Fakta Integritas diikuti penandatanganan Penguatan Komitmen Bersama untuk Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), Senin (1/2/2021) sekira pukul 08.00 Wib, di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan. 

Penandatanganan Fakta Integritas dan Penguatan Komitmen Bersama untuk Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) tersebut juga diikuti oleh para Kepala Seksi dan Kasubagbin, para Pejabat Eselon V Kejaksaan Negeri Pelalawan, para Jaksa Fungsional dan Pegawai Tata Usaha Kejaksaan Negeri Pelalawan serta tenaga honorer. 

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, SH, MH menyampaikan bahwa terhadap penandatanganan komitmen dan fakta integritas hari ini diharapkan mampu menjadi energi positif bagi seluruh jajaran untuk menjalankan tugas dan kewenangannya berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku. 

"Sanggup untuk menjaga marwah diri dari penyalahgunaan wewenang, meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta tetap selalu menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 demi menyayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain sehingga tetap hidup sehat," ucap Nophy.

Nophy menegaskan, pencanangan dan penandatanganan fakta integritas dan komitmen bersama menuju WBK dan WBBM ini, hendaknya tidak hanya sebagai acara seremonial belaka, namun harus direalisasikan dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Pelalawan.

"Penandatanganan fakta integritas dan komitmen bersama tersebut, merupakan sebagai wujud upaya Kejaksaan Negeri Pelalawan untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok Kejaksaan dalam melayani masyarakat Kabupaten Pelalawan," tutup Kajari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, SH, MH. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar