Hilang Saat Berburu, Ketertiban Daeli Ditemukan Didalam Sungai Sudah Meninggal Dunia

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seorang warga RT 011/RW 014 Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Ketertiban Daeli (39) ditemukan sudah meninggal dunia pada Jum'at 29 Januari 2021 sekira pukul 18.30 wib, di Blok 15 Parit Kanal Batas PT. Gandaerah hendana (PT. BARITO) Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan. 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edy Haryanto kepada awak media, Sabtu (30/1/2021) mengatakan, kejadian tersebut bermula pada hari Jum'at tanggal 29 Januari 2021 Sekira Jam 16.30 Wib, Sdr. Ketertiban Daeli bersama kedua rekannya Noverman Halawa (40) dan Alinudin Giawa (26), pergi ke Blok 15 untuk berburu Babi dengan menggunakan 1 tombak dan 7 ekor anjing buru. 

Pada saat berburu, lanjut Edy, korban dan ke dua temannya berpencar untuk mencari buruan. Sekitar jam 17.30 wib, ditemukan tas sandang yang berisi rokok dan Handphone milik korban di tepi Parit Kanal batas PT. Gandaerah Hendana. 

Selanjutnya kedua teman korban (saksi) mencari keberadaan korban, namun tidak ditemukan. Kemudian saksi menghubungi isteri korban yang bernama Yohana Agustina Laia untuk datang ke TKP dengan membawa warga lainnya untuk melakukan  pencarian. 

Setibanya istri korban tiba di TKP menemui saksi, kemudian bersama warga lainnya mencari korban disungai tersebut. Tiba-tiba timbul kedua kaki korban dari dalam sungai, dan pada saat akan diambil oleh keluarga korban, kaki tersebut tenggelam lagi, kemudian terus dilakukan pencarian kearah hilir air sungai, dan kedua kaki korban timbul lagi kearah hulu air yaitu diatas posisi timbulnya kedua kaki ditemukan pertama atau ditemukan kembali dihulu air sungai (melawan arus).

"Lalu mayat korban langsung diambil rame rame oleh warga untuk diangkat dari sungai. Dan saat diangkat dari sungai kondisi korban sudah tidak bernyawa. Dan dibagian paha dan betis kaki kanan korban ditemukan luka seperti bekas gigitan binatang," tutup Edy. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar