Kali Pertama Perempuan Nakhodai PWI di Riau, Wiwik Widaningsih Terpilih Jadi Ketua PWI Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Wiwik Widaningsih terpilih menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak dalam Konferkab V PWI Siak, Kamis (28/1/2021) di Gedung Tengku Mahratu Kecamatan Siak Kabupaten Siak, setelah mengungguli rivalnya Sdr. Abdussalam dengan selisih suara 11 banding 8.

Wiwik Widaningsih berhasil mengungguli Abdussalam dengan selisih 3 suara. Dengan kemenangannya itu, Wiwik Widaningsih berhasil menjadi perempuan pertama yang menakhodai PWI Kabupaten di Provinsi Riau.

"Ini kali pertama perempuan menakhodai PWI di Provinsi Riau, dan setelah kongrensi ini jangan ada lagi kotak-kotak," ucap Sekretaris PWI Provinsi Riau Amril Jambak kepada Riau Bernas, Kamis (28/1/2021) usai Konferkab V Kabupaten Siak.

Amril Jambak mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Konferkab dan kepengurusan PWI Siak tahun 2017-2020.
"PWI Siak merupakan bagian dari PWI Provinsi Riau, apapun kegiatan PWI Provinsi mohon dukungan dan kerjasamanya, selama ini hubungan Kabupaten dan Provinsi sangat baik dan perlu ditingkatkan lagi, tanpa ada kebersamaan organisasi tidak berjalan baik," tandasnya. 

Ketua Terpilih PWI Siak, Wiwik Widaningsih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengantarkan dirinya menjadi Ketua PWI Siak pariode 2020-2023. "Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama. Sebab saya mengikuti pemilihan Ketua PWI Siak ini atas desakan kawan-kawan yang menginginkan warna baru untuk PWI Siak,” ungkapnya.

Sebagai wartawan yang sudah malang melintang di dunia peliputan di Kabupaten Siak, Wiwik yakin bisa membawa PWI Siak menjadi warna baru dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengajak semua bersatu untuk bersama mengembangkan organisasi ini, sebab organisasi ini milik bersama, harus dibangun imej positif dan dikembangkan dengan sejumlah aktivitas positif tidak hanya untuk kepentingan anggota, namun juga untuk masyarakat," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar