Sungai Siak Memakan Korban

Seorang Kakek Terjatuh ke Sungai Siak, Hingga Saat Ini Belum Ditemukan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sungai terdalam di Indonesia yaitu Sungai Siak kembali memakan korban, kali ini dialami Purwanto (50), Kakek yang tinggal di jalan Gurami Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang itu sampai saat ini belum ditemukan usai terjatuh di Sungai Siak, Senin sore (11/1/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Tualang Kompol Faisal Ramzani, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polsek Tualang Aipda Jonas Pakpahan membenarkan kejadian tersebut. 

Jonas menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban ingin menyeberang dengan menggunakan sampan mesin dari Fery menuju seberang Fery. Pada saat korban berada diatas sampan mesin, saksi 1 meminta ongkos, lalu korban memberikan ongkos. 

Sekitar kurang lebih 100 Meter perjalanan, tiba- tiba korban terjatuh dari sampan mesin di perairan Sungai Siak. Ketika itu penumpang lain berteriak saat mengetahui kakek itu jatuh. Pada saat itu saksi 1 ingin membantu dengan cara melompat, namun tidak jadi karena korban langsung tidak kelihatan atau tenggelam. 

Lalu saksi 1 memutarkan kapal mesinnya untuk mencari korban, namun korban juga tidak terlihat dan tidak muncul lagi. Saat itu penumpang lain berkata "Antar kami dulu ke seberang", lalu saksi 1 melanjutkan sampan mesinnya ke seberang. 

"Saat ini kami bersama Dit Pol air Polda Riau, Marinir AL dan warga ikut membantu bersama mencari korban. Berdasarkan hasil informasi dari keponakan korban, korban sedang mengalami sakit demam," imbuh Jonas. 

Hingga berita ini diturunkan, petugas dibantu warga setempat sedang mencari korban yang tenggelam tersebut. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar