Ibu Kandung Haikal Berurai Air Mata Saat Terima Bantuan Dari BJC Inhu

INHU, RIAUBERNAS.COM - Isak tangis dan uraian air mata Siti Hajar, ibu kandung Muhammad Haikal (4 bulan) bayi malang yang diketahui menderita penyakit langka ketika tim dari Bhayangkara Jip Community (BJC) Indragiri Hulu (Inhu) datang untuk menyerahkan bantuan.

Tim BJC yang diwakili Bendahara BJC Inhu Rino Rusdi dan Adi Sucipto, datang kerumah orang tua Haikal, di Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat, Jum'at 8 Januari 2021 pukul 15.00 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jum'at malam (8/1/2021) membenarkan penyaluran bantuan pada orang tua Haikal oleh BJC Inhu.

Dikatakan Misran, seperti yang disampaikan Kapolres Inhu selaku pembina BJC Inhu, bahwa BJC tidak hanya sekedar komunitas mobil off road dan sebagai tempat menyalurkan hobi, tapi BJC Inhu selalu mengedepankan kegiatan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat. "Tadi sore, kegiatan sosial BJC dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pada orang tua Haikal sebesar Rp 5 juta," ucap Misran.

Sebagaimana diketahui, bayi malang yang bernama Muhammad Haikal (4 bulan) menginap penyakit dengan nama medis megacolon congenital atau pembengkakan pada perut itu akhirnya dirujuk ke Pekanbaru untuk di operasi, namun akhirnya meninggal dunia di Pekanbaru Senin 4 Januari 2021.

Sebelum berangkat ke Pekanbaru, Polres Inhu melalui program Polres Inhu Peduli telah menyerahkan bantuan dana yang digalang oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik dari personel Polres Inhu.

"Sumbangan dan sedekah personel Polres Inhu yang berjumlah Rp 3 juta itu diserahkan oleh Kapolres melalui Kasubag Pers Polres Inhu Susiati, didampingi dua personel Polres Inhu kepada orang tua Haikal di RSUD Indrasari Pematang Reba, Jum'at 1 Januari 2021 kemarin," terang Misran. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar