Tekan Penyebaran Covid 19, Ini Yang Dilakukan Pospam Polres Rohil

penyekatan dan pemeriksaan satgas pada penumpang mobil melintas dijalan raya Kabupaten Rohil.

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Kapospam beserta personel pospam melaksanakan kegiatan penyekatan dan pengecekan surat rapid dan antigen pada setiap penumpang mobil yang melintas.

Pengecekan surat Rapid dan antigen dipospam perbatasan Riau - Sumut Bertempat pengamanan Ops Lilin lancang kuning 2020. Rabu (30/12/20) sekira pukul 08.00 wib

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain, melakukan penyekatan kendaraan yang melintas di pospam di simpang martabak Bagan batu 

Selain itu,melaksanakan pemeriksaan surat hasil rapid test/antigen bagi warga yang berpergian dan mengecek semua penumpang yang tidak patuhi prokes.

Pengecekan secara acak kepada 2 orang melintas atas nama Zul Ilham Hasibuan (34), Rico Andreas Panggebean (30) dengan hasil rapid test non reaktif

Sementara jumlah di cek surat keterangan hasil Lab Rapid test/ swab 41 orang, Sedangkan masyarakat di cek suhu 52 orang, dan kendaraan yang diperiksa sebanyak 64 kendaraan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH, konfirmasi membenarkan penyekatan dan pemeriksaan satgas pada penumpang mobil melintas dijalan raya .

Kegiatan ini dilakukan, tambahnya dalam rangka pencegahan penyebaran kluster virus covid-19, hingga kini masih tersebar di seluruh dunia (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar