Komisioner Dan Staf Terpapar Covid-19

Bawaslu Siak Pastikan, Pengawasan Pilkada Siak Tidak Terganggu

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah seorang Komisioner Bawaslu Kabupaten Siak Ahmad Dardiri dan 5 orang Staf Bawaslu Siak terpapar virus Covid-19 usai dilakukan Rapit test dan Swap test beberapa hari yang lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Siak Moh Royani memastikan pengawasan Pilkada Siak tahun 2020 tidak terganggu. 

"Walaupun mereka dikarantina, tapi juga ikut menghendel, jadi pekerjaan sama sekali tidak terganggu, itu berkat semua mendukung, kepolisian mendukung, Kejaksaan mendukung, masyarakat mendukung, insyaallah kinerja untuk Pilkada Siak tidak ada terganggu. Kita saling optimis," ujar Moh Royani saat dijumpai di Mapolsek Tualang usai melakukan kordinasi dengan Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH.

Dijelaskannya, bahwa kantor Bawaslu Siak saat ini, sudah di semprot disinfektan paska 6 orang positif Covid-19 dilingkungannya itu.

Perihal 6 orang yang positif itu, sudah diisolasi di Asrama Haji Kabupaten Siak. "Semuanya sudah diisolasi, 6 orang itu berdasarkan hasil tracking. Kita berharap satu komisioner, dan 5 staf cepat membaik dan hasil Swap test keluar negatif," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar