Gunakan Hak Pilih

Ketua APDESI Siak Berharap Pilkada Siak Berjalan Lancar Dan Lahir Pemimpin Yang Amanah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ketua APDESI Kabupaten Siak Jufrianto, M.Ip menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik pada Pilkada Siak tahun 2020.

Ia bersama sang istri Dewi Sumira bertolak menuju ke TPS 13 Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (9/12/2020) menggunakan sepeda motor.

Sesampai di lokasi, pemimpin yang merakyat di Kampung Tualang itu langsung disambut oleh petugas KPPS lengkap dengan baju Hazmat untuk mengecek suhu tubuh, usai dicek suhu tubuh menggunakan Termometer, pemimpin dua periode itu langsung diarahkan petugas untuk menunggu, selang beberapa menit beliau langsung dipanggil untuk melakukan pencoblosan.

Ketua APDESI Kabupaten Siak Jufrianto berharap, pelaksanaan Pilkada Siak tahun 2020 ini berjalan lancar dan aman. "Dengan menggunakan hak pilih kita sebagai warga negara yang baik, tentu kita berharap, lahirlah pemimpin yang amanah, integritas tinggi, dan mensejahterakan masyarakat," harapnya. 

Dijelaskan Jufrianto, bahwa hari puncak proses politik Pilkada Siak sudah mulai selesai, mari kita bersatu padu kembali ditengah masyarakat. "Terkait beda politik dalam pilihan itu sudah biasa, namun persatuan kesatuan itu paling terpenting kita jaga," ujar Jufrianto. 

Perihal laporan yang terjadi masing-masing calon Bupati dan wakil Bupati Siak tahun 2020 ke Bawaslu Siak, "Itukan semua proses politik, itu kita serahkan sepenuhnya ke pihak berwenang, kita pihak APDESI terbuka saja mengenai itu. Pada intinya kita berharap Pilkada Siak tahun 2020 berjalan lancar, dan tidak ada cluster baru Covid-19 di Kecamatan se Kabupaten Siak," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar