Pelepasan Patroli Tolak Politik Uang Akan Dilakukan, Bagi Yang Gunakan Politik Uang Akan di Razia

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH bersama Panwascam Kecamatan Sungai Mandau melakukan rapat Koordinasi Terkait Rencana Apel pelepasan patroli tolak money politik pada Pilkada Siak tahun 2020 di Kantor Panwascam Kecamatan Sungai Mandau, Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Dalam Kordinasi tersebut, Panwascam bersama Kapolsek Sungai Mandau Akan melaksanakan apel pelepasan patroli tolak maney politik bersama di halaman Kecamatan Sungai Mandau pada hari Rabu Tanggal 2 Desember 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

Usai pelepasan apel bersama UPIKA Kecamatan Sungai Mandau, kemudian dilanjutkan dengan melakukan Razia ataupun Patroli agar masyarakat maupun Oknum Paslon tidak melakukan money politik. 

"Kita bersama Panwascam Sungai Mandau berharap oknum Paslon maupun masyarakat tidak menggunakan politik uang untuk memenangkan calonnya itu. Mari kita tolak Politik Uang agar terciptanya pemimpin yang amanah, integritas, dan bermarwah," pungkasnya. 

Sekira pukul 11.00 WIB giat selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar