Dukung Rizal Zamzami-Yoghi Susilo, Foto dan Video UAS Dicatut Paslon Lain

UAS mengkampanyekan Paslon No 5 Rizal Zamzami-Yoghi Susilo, sambil mengendarai sepeda motor.

INHU, RIAUBERNAS.COM - Akhir-akhir ini beredar foto maupun Video UAS yang di catut Paslon lain di ajang pesta demokrasi pada pemilihan kepala Daerah Kabupaten Inhu, namun akhirnya Ustad kondang Abdul Somad LC nyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rizal Zamzami-Yoghi Susilo dengan nomor urut 5.

Tidak tangung-tanggung, Ustad Abdul Somad mengkampanyekan pasangan nomor urut 5 mengelilingi 8 kecematan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau dengan menggunakan sepeda motor dengan memakai kostum berlogo Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor 5.

Sebelum keliling di setiap kecamatan Ustad Abdul Somad (UAS) melaksanakan solat Jum'at di Masjid Raya Al-Muklisin Kecamatan Peranap yang juga didampingi Paslon No 5.

Dititik kampanye pertama UAS mengatakan, jika ada masyarakat maupun jemaah menanyakan UAS mendukung Paslon mana, lihatkan Video dan foto dirinya, bahwa UAS mendukung Rizal Zamzami-Yoghi Susilo nomor urut 5.

"Lihatkan Video dan foto saya, bahwa pada 9 Desember 2020 coblos nomor 5," tegas Ustad Abdul Somad (UAS) di hadapan masyarakat banyak, pada Jum'at (27/11/2020) kemarin.

UAS juga mengatakan, sebelum mengambil keputusan untuk menentukan dukungan Paslon, dirinya menjajaki dan melihat Paslon lain. Ternyata Paslon no 5 lah yang patut di dukung untuk menjadi Bupati dan Wakil Nupati kedepan.

"Dukungan ini kita berikan bukan kemauan Paslon, namun kemauan saya sendiri, dan waktu untuk kampanye juga kemauan saya. Di Paslon Ridho banyak program ke agamaan, salah satunya mendirikan Islamic Center di Inhu dan memperhatikan suku-suku pedalaman," ucapnya UAS lagi.

Sekertaris Pemenangan Ridho M. Syafaat menambahkan, bahwa selain bidang ke agamaan, Paslon Ridho juga akan memperjuangkan dan meningkatkan honor pegawai honorer termasuk guru-guru honorer di Inhu. 

"Inhu butuh kesejahteraan baik masyarakat maupun guru-guru honorer, termasuk guru guru yang jauh dari kepemerintahan. Insya Allah, program Ridho akan di realisasikan jika Ridho terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhu, apalagi ditambah dukungan dari UAS," tutup M. Syafaat, yang juga ketua fraksi PKS anggota DPRD Inhu. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar