Tiga Siswa Teluk Rimba Ikuti Belajar Daring Dari Koramil 10 Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak tiga siswa Teluk Rimba mengikuti belajar daring dari personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Lasroha Sigalingging di salah satu rumah warga Kampung Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Program Gerakan Peduli Pendidikan atau Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet secara gratis, sangat membantu siswa sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah pertama (SMP).

Terlihat 2 orang siswa SMA dan 1 orang  siswa SMP Teluk Rimba di bimbing oleh seorang berseragam loreng dari Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Lasroha Sigalingging, masing-masing siswa terlihat serius belajar daring tersebut.

"Selain kita memberikan kuota internet belajar secara gratis, kita bimbing mereka  untuk belajar," jelas Babinsa Teluk Rimba Kopda Lasroha Sigalingging kepada Riau Bernas usai belajar daring berlangsung. 

Program Babinsa berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar, dilakukan guna mendukung pembelajaran daring kepada siswa yang terdampak Covid-19.

"Kita berkeinginan siswa tetap semangat belajar dan jangan sampai tertinggal belajar dari pihak sekolahnya karena terbatas biaya. Mudah-mudahan dengan program internet gratis dapat membantu siswa untuk belajar daring, semoga siswa  ini bisa belajar serius dan berprestasi tanpa harus mikirkan biaya kuota internet lagi," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar