Anak SD Tualang Timur Terlihat Semangat Belajar Didampingi Kopda Heri Kiswanto

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Program Gerakan Peduli Pendidikan atau Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet secara gratis, sangat membantu siswa sekolah dasar (SD) untuk belajar daring dirumah.

Kenapa tidak, para siswa SD di Tualang Timur Kecamatan Tualang ini dibimbing oleh seseorang yang berseragam loreng dari Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis yaitu Kopda Heri Kiswanto. 

"Selain kita memberikan kuota internet belajar secara gratis, kita bimbing mereka sampai bisa untuk belajar," jelas Babinsa Tualang Timur Kopda Heri Kiswanto saat dijumpai Riau Bernas saat belajar daring itu. 

Terlihat 3 siswa SD Tualang Timur terlibat semangat untuk belajar serta mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, sekali-kali Kopda Heri Kiswanto memberikan petunjuk dan arahan agar siswa tersebut bisa belajar.

"Empat orang siswa sekolah dasar tersebut mengikuti program Babinsa berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar, guna mendukung pembelajaran daring kepada siswa yang terdampak Covid-19," tambahnya. 

Ia menginginkan siswa tetap semangat belajar dan jangan sampai tertinggal belajar dari pihak sekolahnya karena terbatas biaya. 

"Mudah-mudahan dengan program internet gratis dapat membantu siswa untuk belajar daring, semoga siswa ini bisa belajar serius dan berprestasi tanpa harus mikirkan biaya kuota internet lagi," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar