Siang Malam, Polsek Sungai Mandau Tegakan Displin Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH melakukan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan sampai siang malam kepada masyarakat Sungai Mandau.

Penegakan disiplin Protokol Kesehatan sampai siang malam dilakukan agar masyarakat bisa patuh mengikuti Protokol Kesehatan, karena itu merupakan cara ampuh memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

"Kita minta masyarakat bisa mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan sampai Pendemi Covid-19 ini berakhir," jelas Mantan Kanit Regident Polres Siak IPTU Siswoyo, SH kepada Riau Bernas di ruangannya, Sabtu (14/11/2020).

Kapolsek menyebutkan, bahwa dirinya bersama Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Sungai Mandau terus berupaya melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di sepanjang wilayah Kecamatan Sungai Mandau. 

"Kita terus berupaya siang dan malam melakukan operasi yustisi agar masyarakat bisa sadar mematuhi Protokol Kesehatan. Namun, saat ini kita tengah mensosialisasikan Perda Siak No 4 tahun 2020, bagi pelanggar Prokes akan di denda Rp 200.000. Kita tidak ingin itu terjadi, kita terus mengingatkan kepada masyarakat agar bisa patuh mengikuti anjuran itu," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar