Warga Rimba Melintang Sebut Karakter Afrizal Sintong Mirip Anas Maamun

Kampanye dialogis Afrizal Sintong di Rimba Melintang

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Warga jalan Anas Maamun ternyata sangat antusias memenangkan pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil pada 9 Desember. 

Hal itu terlihat saat mereka memadati acara kampanye dialogis pasangan dengan jargon AMAN itu, Senin (2/11/2020) sore di samping Gereja GPdI jalan Anas Maamun Kelurahan Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang. 

Pendeta YM Tio dalam sambutannya mengatakan masyarakat Jalan Annas Maamun khususnya, sepakat memilih paslon nomor urut empat karena mereka menginginkan ada perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Rohil ini. 

Selain itu, mereka juga melihat sosok Afrizal Sintong merupakan sosok yang mirip seperti karakter Annas Maamun. Sehingga mereka sangat yakin hanya paslon AMAN bisa melakukan perubahan itu. 

"Kami disini sudah sepakat mendukung nomor empat, dan berharap jika terpilih dapat membawa perubahan yang signifikan ," jelas Tio. 

Selanjut Manurung salah seorang RT Kelurahan Rimba Melintang menyempatkan diri untuk menyampaikan dukungan kepada pasangan AMAN. 

Manurung mengajak seluruh masyarakat sebanyak 56 KK bersama untuk memenang nomor urut empat.

"Saya yakin Rohil ini bisa maju karena bupati dan wakil nya masih muda, jadi kerjanya pasti cepat dan tepat," tambah Manurung. 

Sementara itu, Afrizal Sintong didampingi H Sulaiman pada kesempatan itu merasa bangga atas dukungan yang diberikan masyarakat Jalan Annas Maamun. 

Afrizal Sintong sangat yakin dukungan masyarakat terhadapnya terus mengalir terutama masyarakat  jalan Annas Maamun .

Bahkan,sambung Afrizal Sintong makin mendekati hari pencoblosan dukungan terus mengalir mudah mudahan jadi penentu pada 9 desember dan masyarakat pula jadi pemenang nantinya. 

"Saya yakin Pendeta GPdI dan jemaatnya memilih nomor empat," harapnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar