Reses Di Kepenghuluan Harapan Makmur ,Ini Sampaikan Ketua DPRD Rohil Maston

Reses Ketua DPRD Rohil Di Basira

Basira (Riau Bernas.Com )Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Maston melakukan reses di Peket F, Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Kecamatan Bagan Sinembah Raya,(16/7/2023)

Reses ini merupakan reses tahun 2023 masa sidang II, untuk menjaring aspirasi masyarakat di wilayah Dapil IV Bagan Sinembah, Basira dan Balai Jaya.

Ketua DPRD Rohil Maston dari fraksi PDIP mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Paket F, Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan , Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan malam ini bisa bertatap muka dalam kegiatan reses.

“Semoga pertemuan kita malam ini melalui reses dapat menjalin hubungan silaturahmi dan untuk kita semua diberikan kesehatan oleh Allah swt, ” ungkapnya.

Maston menyampaikan, sebelumnya sudah banyak program masuk di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, baik itu bantuan ternak Kambing, Ikan dan lainnya sebut Maston.

“Kali ini ada program bedah Rumah. Tapi yang mendapatkan Bedah Rumah ini harus punya rumah, rumah yang papan bisa di bedah menjadi rumah batu, ada upah tukangnya berbentuk bahan material, insyaallah ada itu program nya bisa nanti di ajukan,” ujarnya.

Maston mengatakan, kemungkinan bulan 8-9 sudah mulai pendataan bedah Rumah. Karena Tahun ini menurutnya Aspirasi Ir. Effendy Sianipar Anggota (DPRI) Komisi V fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mewakili daerah pemilihan Riau melalui APBN.

Maston menegaskan Perlu dibedakan, kalau bantuan rumah layak huni itu tidak punya rumah, kalau bantuan bedah Rumah dia harus punya rumah papan dan betul yang layak mendapatkan. Itu harus kita bedakan. Oleh karena Kemungkinan bantuan  dapat satu desa antara 15-20 Rumah dapat. Didata dan di terima bulan 8-9 Tahun 2023

Maston meminta masyarakat dapat mengusulkan benar-benar menjadi prioritas di kampung ini. 
“Insya allah, kita tidak janji, namun berjuang apapun usulkan dari masyarakat bagaimana bisa terilisasi,” katanya.

Sementara Pjs Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan, Yusni Wilya SAP menyampaikan selamat datang Ketua DPRD Rohil Maston melakukan reses di Paket F, Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan.

"Semoga reses Ketua DPRD Rohil dapat membawa pembangunan di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan," ucapnya .Dengan demikian maston berharap kepada masyarakat Harapan Makmur Selatan silahkan apa yang ingin disampaikan dalam reses Ketua DPRD Rohil ini.

“Atas nama masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan mengungkapkan terima kasih atas kehadiran reses di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan. Semoga nanti apa yang di usulan masyarakat yang menjadi prioritas dapat nanti diperjuangkan,” ujarnya.

Kepada masyarakat paket F jangan segan segan untuk mengusulkan pembangunan menjadi prioritas di Kepenghuluan ini.sambung maston

“Semoga acara ini nantinya berjalan lancar dan sukses. Dan usulkan masyarakat dapat diterima dalam reses ini,” pungkasnya


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar