Ninik Mamak Pujud Kompak Dukung Aman

Kampanye dialogis pslon Aman di Pujud

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Meskipun Tak datang Kampanye dialogis Paslon Afrizal Sintong dan H.Sulaiman namun warga kampung Sungai Pinang kompak akan menyumbang 80 persen 

Begitulah antusias warga kampung Sungai Pinang Kecamatan Pujud terhadap Paslon AMAN seperti sudah menyatu bahkan mereka menginginkan ganti bupati 9 Desember nanti 

Hal tersebut patut di acungkan jempol oleh Afrizal Sintong -H.Sulaiman 

Meskipun pasangan tak ada kampanye dialogis di tempat itu, namun warga sungai pinang telah menyatakan siap akan memenangkan 80 persen suara AMAN. 

Demikian oleh kata Pak Sofar, Senin 19/10/2020  saat dalam menyampaikan dukungan nya 

"Kata pak Sofar tak payah datang kampanye kesini sudah 80 persen. Karena hari ini sudah datang, berarti harus 95 persen suara AMAN," Jelas Afrizal Sintong ditengah pidatonya saat kampanye dialogis di kediaman Samsul, Desa Sungai Pinang

Afrizal Sintong mengakui sangat bangga atas antusias dan dukungan masyarakat Sungai Pinang yang siap berjuang bersama AMAN. 

Dia berharap  9 desember nanti masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 4.dah warga sungai pinang jangan Golput 

Sofar, perwakilan 9 pucuk suku ,berada di Kecamatan Pujud mengucapkan bangga hati atas kehadiran Afrizal Sintong dan tim nya bisa bertemu warga mendengarkan keluhan masyarakat Sungai Pinang.

"Mudah mudahan kami masyarakat Sungai Pinang kompak memilih pak Afrizal Sintong supaya jadi bupati," ujar Sofar. 

Sementara itu Isyam, tokoh masyarakat Sungai Pinang menambahkan, mayoritas 90 persen masyarakat yang ada di Sungai Pinang adalah nelayan. Yang mana saat ini penghasilan nelayan Sungai Rokan sudah sangat memprihatinkan. 

Oleh sebab itu, jika pasangan Afrizal-Sulaiman terpilih sebagai pemimpin, diharapkan dapat memberikan perhatian dan solusi agar ekonomi mereka bisa semakin bangkit lagi. 

"Sekarang keadaan kami susah, jika bapak terpilih jadi bupati, datang lah lagi menengok masyarakat sini. Kami doakan dan ikut mendukung supaya nomor urut empat jadi bupati nanti," harap nya. 

Tampak hadir dalam acara itu, perwakilan perwiritan, tokoh masyarakat, tokoh agama, ninik mamak, serta tokoh pemuda milenial. tampak semangat dan kompak untuk menjadikan pasangan Afrizal-Sulaiman sebagai bupati dan wakil Rokan Hilir. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar