Sumbangsih Kapolres, PWI Pelalawan Akan Sembelih Satu Sapi Qurban

PELALAWAN - Di Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M yang jatuh pada hari Senin (17/06/2024) nanti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan akan menyembelih 1 ekor sapi  qurban. Penyembelihan sapi yang berbobot sekitar 80 Kg ini direncanakan akan dilaksanakan Rabu besok, (19/6/2024).   

"Alhamdulillah, iedul adha tahun ini PWI Pelalawan akan menyembelih 1 ekor sapi. Sapi untuk qurban ini merupakan pemberian dari Kapolres Pelalawan," kata Ketua PWI Pelalawan, Samsul Bahri, pada media ini, Minggu (16/6/2024).   

Samsul mengatakan penyembelihan sapi qurban ini merupakan yang perdana dilaksanakan oleh PWI Pelalawan. Karena itu, atas nama PWI Kabupaten Pelalawan pihaknya mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK atas sumbangsihnya untuk rekan-rekan anggota PWI Pelalawan dengan memberikan satu ekor sapi Qurban.

"Semoga kemitraan dan sinergitas antara kepolisian khususnya Polres Pelalawan dan PWI Pelalawan semakin erat lagi," ujarnya.  

Lanjutnya, dia berharap momen pemotongan hewan qurban yang merupakan perdana di PWI Pelalawan ini akan berlanjut terus tiap tahunnya sehingga kemitraan dengan berbagai instansi yang selama ini terbina akan terus terjalin.   

"Dalam kesempatan ini, saya meminta kepada seluruh anggota PWI Pelalawan yang berjumlah 45 anggota agar dapat hadir pada hari Rabu 19 Juni 2024 untuk bersama-sama dalam acara pemotongan qurban tersebut," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar