Serda Purnomo Tegakan Prokes di Pasar Tuah Serumpun

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo melakukan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang berbelanja di pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang, Senin (2/11/2020).

Dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan itu, terdapat dua orang terjaring razia yaitu DS (45) dan AD (51). Kedua orang tersebut kedapatan tidak menggunakan masker.

"Kedua orang tersebut kita perintahkan buat surat pernyataan agar mereka jera dan tidak mengulangi lagi," jelas Serda Purnomo kepada Riau Bernas usai operasi yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang.

Dijelaskan Serda Purnomo, bahwa dirinya terus berupaya agar masyarakat bisa patuh ikuti Prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari dari Kerumunan atau lebih dikenal 4M.

Dirinya bersama Satgas Covid-19 lainnya rutin siang malam memberikan imbauan tentang Patuhi Protokol Kesehatan ini agar masyarakat bisa terhindar dari virus Covid-19.

"Apabila ada gangguan pernafasan Demam, Batuk/Pilek, Sakit Tenggorokan, Letih/Lesu, Periksakan diri ke Dokter. Kita tegaskan masyarakat untuk menghindari kerumunan," ingatnya kepada masyarakat yang berbelanja di pasar Rakyat Tualang itu. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar