Bekers Se-Inhu Ngopi Bareng Malam Minggu Bersama Yoghi Susilo

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Ratusan anak muda yang tergabung dalam Persatuan Motor Bekers Se-Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Ngopi Bareng bersama Calon Wakil Bupati Inhu dari nomor urut 5 Yoghi Susilo.

Acara ngopi bareng yang dilaksanakan di Kecamatan Pasir Penyu Sabtu malam Minggu (31/10/2020) itu, dihadiri oleh pemuda dan pemudi dari 14 Kecamatan yang tergabung dalam organisasi Pencinta Motor.

Ngopi Bareng yang tampak akrab tersebut juga diwarnai dengan keceriaan serta canda gurau bersama paslon. Tidak hanya Canda Gurau, para kimunitas Bekers juga menyampaikan beberapa hal kepada Paslon. Jika terpilih nantinya menjadi Bupati dan wakil Bupati Inhu agar serius memperhatikan para pemuda yang cinta pada otomotif motor.

Khairul, selaku Ketua kegiatan ngopi bareng Bekers tersebut mengatakan, ngopi bareng tersebut digelar dalam rangka silahturahmi bersama bang Yoghi Susilo. Beliau merupakan salah satu anggota Pada pencinta motor yang tergabung dalam Bekers malam ini. Jadi kami semua akan membantu sepenuhnya untuk memenangkan bang Yoghi Susilo menjadi wakil Bupati kedepan.

"Malam ini kita ngopi bareng, tak nyangka kawan-kawan dari 14 kecamatan bisa hadir dalam kegiatan tersebut. Namun semua tetap mengedepankan Protokol kesehatan covid-19, kami siap mendukung penuh bang Yoghi Susilo menjadi wakil Bupati Inhu kedepan," ungkap Khairul. 

Dimata pemuda pencinta Motor, Pasangan Ridho Nomor urut 5 pantas didukung, karena mereka sama-sama cinta pada otomotif. Apalagi Rizal Zamzami yang merupakan sosok pembalap handal pada Motor Cros, sedangkan Yoghi Susilo suka pada otomotif motor modif.

"Kita siap menangkan dan memberikan suara pada 9 Desember 2020 ke pasangan Ridho, Insya Allah kami semua komit," ucap Khairul lagi.

Meskipun ngopi bareng tersebut tidak ada satupun atribut Paslon dan berkampanye, mereka tampak akrab dan saling berbincang. Acara ngopi bareng di laksanakan pada pukul 20.00-21.30 wib . Tampak di lokasi acara juga tim relawan Ridho Kecamatan Pasir Penyu.

Calon wakil Bupati dari nomor urut 5 Yoghi Susilo mengatakan, bahwa kegiatan ini hanya ngopi bareng bersama adik-adik dari Persatuan Motor Bekers Se-Kabupaten Indragiri Hulu dan silaturahmi, bukan kampanye.

"Kita disini tidak ada kampanye, melainkan silahturahmi dan ngopi bareng bersama komunitas anak-anak pencinta motor (Bakers) se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)," tutup Yoghi Susilo. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar