KNPI Tualang Makan Bersama Dengan OKP

Ika Rahman: Terimakasih Atas Kehadirannya, Semoga Kita Makin Kompak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda Indonesia yang ditetapkan pada tanggal 28 Oktober kemarin, PK KNPI Kecamatan Tualang melakukan makan bersama dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) Kecamatan Tualamg disalah satu rumah makan yang ada di Kota Industri. 

Hal itu sebagai ucapan rasa syukur seraya meningkatkan persatuan serta persaudaraan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Tualang dengan beberapa OKP, ormas dan rekan rekan Jurnalis.

Turut hadir sejumlah pimpinan serta pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kecamatan Tualang, antara lain PAC Ikatan Pemuda Karya, Karang Taruna, GM-FKPPI Kec. Tualang, Pemuda Muhamadiyah, IPM Kec. Tualang, Aliansi Pemuda Tempatan, Pemuda/i Sukaramai, Ikatan Pemuda Gajah Tunggal, Pemuda LAM Tualang, Club Motor FKBT, Barisan Muda Tualang, perwakilan dari Polsek Tualang, insan pers dan beberapa perwakilan perusahaan.

Ketika ditemui usai acara, Ketua KNPI Kecamatan Tualang Ika Rahman mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi khususnya kalangan OKP yang ada di wilayah Kecamatan Tualang.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, terimakasih atas dukungan dan kehadiran para undangan, semoga kita semua semakin kompak dan semakin bersaudara," ujar Ika Rahman, Kamis (29/10/2020).

Acara yang di gelar disalah satu rumah makan itu berlangsung sangat akrab, terlihat dari intensitas komunikasi antar para pemuda yang hadir.

"Semoga dihari yang baik ini menjadi langkah yang baik, dan keberkahan bagi kita semua," tutup Ika.

Disela-sela acara, Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani, SH, S.iK, MH yang di Wakilkan oleh Kanit Shabara IPDA Ferry, mengingatkan kepada ormas maupun OKP agar terus kompak seperti ini. 

"Kami dari pihak kepolisian tetap menjaga dan mengingatkan, serta memberikan masukan agar ormas kepemudaan yang ada di kecamatan Tualang kompak, seperti hari, semoga kedepannya tetap bersama dan meningkatkan persaudaraan. Apapun organisasi yang ada di Kecamatan Tualang, semoga KNPI kecamatan Tualang tetap jaya dan sukses," tuturnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar