Bupati Harris Serahkan Sertifikat Tanah Ke Masyarakat di Langgam

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H.M.Harris menyerahkan sertifikat tanah yang digelar di Kecamatan Langgam tepatnya di Kelurahan Langgam Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga Kecamatan Langgam, Senin kemarin (26/10/20).

Hadir mendampingi Bupati Harris yakni Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H. Afrizal, Camat Langgam Sugeng Wiharyadi, S.Sos, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd, Ketua RT/RW Kelurahan Langgam beserta tokoh masyarakat dan Masyarakat Penerima Sertifikat tanah.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu menyampaikan puji syukur kepada Allah Subhana Wata'ala karena pada kesempatan hari ini masih diberikan kesehatan oleh Allah. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang berkesempatan hadir dalam agenda pemberian secara langsung kepada masyarakat yaitu sertifikat tanah yang dilaksanakan di Kecamatan Langgam. Dapat diketahui bahwa sebelumnya di Kelurahan Langgam dalam penyerahan sertifikat tanah ini, pihaknya beserta rombongan pada jam 08.00 wib sudah melaksanakan penyerahan sertifakat tanah terlebih dahulu di Desa Sotol dan dilanjutkan ke Kelurahan Langgam.

"Jadi ada dua titik di Kecamatan Langgam yang kita laksanakan hari ini," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa selaku pemerintah daerah pihaknya ingin bertatap muka secara langsung kepada masyarakat yang menerima sertifikat tanah yang dilaksanakan pada hari ini. Dan juga untuk selalu menjalin silahtuhrahmi antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Langgam. 

H.M. Harris juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini walaupun dirinya yang membagikan sertifikat tanah langsung kepada masyarakat, selalu di dampingi oleh anggota dewan sesuai dengan dapilnya masing-masing. Ini dikarenakan pihaknya tak mau salah dalam mengambil kebijakan. 

Bupati Pelalawan juga berpesan kepada masyarakat bahwa wabah pendemi Covid - 19 juga belum kunjung usai. Maka dari itu dia menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Langgam pada khususnya Kabupaten Pelalawan pada umumnya, agar selalu menjaga kesehatan dan selalu mentaati protokol kesehatan yang telah anjurkan pemerintah. 

"Karena ini semua demi keselamatan kita bersama sehingga harus selalu memakai masker baik di rumah maupun keluar dari rumah," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar