Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Suyatno: Program Zakat Tidak Bisa Dilupakan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Ketua DPRD Rohil Maston, menghadiri acara penyambutan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, SIK.MSI, dan pelepasan Kapolres Rohil lama AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, yang pindah tugas ke Bengkalis ,Sabtu (28/9/2019) diaula Mapolres Rohil.

Dalam sambutannya Bupati Rohil H. Suyatno mengatakan, Kerjasama pemerintah daerah dan Polres Rohil yang paling berat saat pesta demokrasi, tapi semua berkat dari koordinasi, Alhamdulilah, di Rokan Hilir tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan, semua terproses berkat koordinasi.

Ia mengatakan, Selama pak sigit bertugas di Rokan Hilir, ada hal yang sungguh menarik, yakni pelaksanaan pembagian zakat untuk kebaikan umat. Allhamdulilah, Polres Rohil membuat kegiatan zakat begitu ramai, sungguh luar biasa, dan dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Ini merupakan hal berprestasi, mendekat diri kemasyarakat tugas paling mulia. Mungkin tak banyak orang melakukan, tapi Polres Rohil sangat luar biasa, hal itu tidak bisa kita hilangkan dan tidak bisa dilupakan", ungkap Bupati Suyatno.

Suyatno menjelaskan, banyak Kapolres yang bertugas di Rohil, mulai dari AKBP Wawan Hernawan dan hingga AKBP Muhammad Mustofa, SIK.MSi. Semua mantan Kapolres tidak ada yang turun, malah naik pangkat. Dan hanya dua Kapolres Rohil yang pindah ke Bengkalis, pertama pak Anang Handoko menyusul Sigit Adiwuryanto.

Untuk itu, sambung Bupati, Kepada pak Sigit dan Ibu, selama bergaul, kalau ada perkataan yang tidak berkenan dihati dan bahasa tak menyenangkan diri, atas nama pribadi serta masyarakat saya mohon maaf dan selamat jalan. "Selamat dipercayai dan  memimpin di tempat yang baru semoga amanah menjalankan tugas", ucapnya.

Selain itu, tambah Suyatno, Kepada pak AKBP Muhammad mustofa yang sekarang menjadi Kapolres Rohil yang baru, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat menyampaikan selamat datang. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar