Beri Kuota Internet Gratis, Serda Laila Syahdanur Bimbing Anak Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur membimbing anak-anak untuk belajar daring dengan memberikan  kuota internet secara cuma-cuma atau gratis di Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan memberikan kuota internet gratis itu merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar. 

"Ini merupakan program Babinsa berbagi kuota internet belajar dengan memberikan pelayanan berbagi internet/Wifi Gratis dalam mendukung program belajar daring," jelas Serda Laila Syahdanur kepada Riau Bernas di Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib.

Dijelaskannya, Belajar daring dengan kuota internet gratis ini, sasarannya adalah siswa SMP dan SMA yang tidak mampu  di Kampung Empang Pandan. 

"5 orang siswa SMP ini merupakan siswa yang kurang mampu terdampak Covid-19 yang membutuhkan pembelajaran daring, karena saat ini sistem pembelajaran menggunakan sistem daring yaitu sistem Interaktif berbasis internet sampai Pendemi Covid-19 ini berakhir, semoga dengan program internet gratis ini dapat mendukung siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh tanpa terfikir biaya lagi untuk kuota internet," tegasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar