Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Puncak HPN 2016 di Lombok

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) berjalan bersama Ketua Umum PWI Pusat yang juga Penanggung Jawab Hari Pers Nasional (HPN) 2016 Margiono (kanan) dan sejumlah panitia HPN 2016 seusai melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 20 Januari 2016.

JAKARTA, RIAUBERNAS.com - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa ini (9/2/2016) direncanakan akan bertolak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2016 di Pantai Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Seperti dikutip BeritaSatu.com, rencananya pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang akan membawa Presiden Jokowi beserta rombongan akan lepas landas, pada Selasa pagi dari Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara (Bandara) Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB.

Tim Komunikasi Presiden (TKP) Ari Dwipayana mengatakan, pada Puncak Peringatan HPN Tahun 2016, Presiden Jokowi akan memberikan sambutan dan menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman serta menyerahkan Penghargaan Adinegoro.

Usai menghadiri Puncak Peringatan HPN Tahun 2016, Presiden Jokowi beserta rombongan langung kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pada sekitar pukul 12.30 WIB. (***)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar