Kasi Humas Polsek Tualang Diberi Reward, Ada apa ?

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dedikasi tinggi memberikan informasi percepatan pengiriman laporan dalam pelaksanaan Covid-19 di jajaran Polsek Tualang, Akhirnya, Kasi Humas Polsek Tualang Aipda Jonas Pakpahan mendapatkan reward atau penghargaan karena dinilai berprestasi dan kinerjanya maksimal di Mako Polsek Tualang. 

Penyerahan Reward tersebut dilakukan Kapolsek Tualang AKP. M. Faizal Ramzani, SH, S.IK,MH di Mako Polsek Tualang Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupatsn Siak, Kamis (1/11/2020).

Selain Kasi Humas Polsek Tualang yang di kasih reward, ada 3 personil lainnya yang mendapat reward yang sama dari orang nomor satu di tubuh Polsek Tualang tersebut. 

Ketiga Personil  tersebut adalah, 
1. BRIPKA Arya Sudarsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan tersebut telah melakukan/ membantu menggali Kubur untuk pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

2. BRIPKA Asmar Yulis 
Bripka Asmar Yulis merupakan Anggota Reskrim Penyidik Pembantu terbaik dalam penanganan kasus Penyidikan. 

3. AIPDA Doni Sikumbang, 
Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur dengan LK terbanyak yaitu 760 laporan.

"Saya mengapresiasi kenerja personil saya yang melampaui dari apa yang ditugaskan. Makanya saya memberikan Reward/ penghargaan berupa Piagam dan Cendramata," ujar Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH kepada awak media di ruangannya. 

Dijelaskan Mantan Kasat Reskrim Polres Siak itu, bahwa kesungguhan personil dalam bekerja setiap hari dinilai dan diapresiasi. 

Pemberian reward atau penghargaan untuk memotivasi seluruh personil Polsek Tualang untuk aktif dan semangat dalam pelaksanaan tugas kepolisian. 

"Adapun maksud dan tujuan di berikan reward atau penghargaan kepada personil Polsek Tualang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil lainnya untuk lebih maksimal melaksanakan tugas," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar