Sampaikan Orasi Politik

Zukri: Kampanye Segera Dimulai, Saya Minta ASN dan Honorer Netral, Jangan Takut Diamcam dan Dimutasi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Alhamdulillah, Allah berikan dan kabulkan keinginan teman-teman, Zukri - Nasar akhirnya mendapat nomor urut 2 (Dua). Angka 2 (dua) menjadi angka keberuntungan, mengantarkan Zukri - Nasar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020 ini. 

Demikian disampaikan calon Bupati Pelalawan H. Zukri di dampingi calon Wakil Bupati Nasaruddin, Ketua tim koalisi Pelalawan Maju Junaidi Purba dan Ketua Pengarah tim koalisi Syafrizal, ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapan seluruh pengurus dan anggota tim pemenangan, para kader dan simpatisan partai pendukung pasangan calon Bupati dan Wajik Bupati Zukri - Nasar, Kamis (24/9/2020) di halaman rumah perjuangan kantor DPC PDIP Kabupaten Pelalawan. 

Zukri menegaskan, kepada para tokoh dan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan bahwa hari ini resmi, dengan ditetapkannya Zukri -Nasar mendapat nomor urut 2 (Dua), Insya Allah kelak jika Zukri - Nasar menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami tegaskan, kami akan menjadi pemimpin yang akan melayani masyarakat Kabupaten Pelalawan, bukan pemimpin yang minta dilayani oleh rakyat Kabupaten Pelalawan. 

"Kami bukanlah pemimpin untuk kelompok tertentu dan bukan pemimpin untuk agama tertentu, tapi kami pemimpin untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Bagi kami, kami bisa melayani masyarakat Kabupaten Pelalawan itu merupakan kebanggaan yang sangat besar buat kami. Kami tidak akan membanggakan jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang kami miliki, tapi kami bangga ketika kami bisa menolong orang tidak mampu, ketika kami bisa menolong orang miskin, ketika kami bisa menolong anak yatim, dan ketika kami bisa menolong masyarakat Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik. Itulah kebanggaan dan kebahagiaan yang besar bagi kami," tegas Zukri. 

Zukri juga menyampaikan, jika kami Zukri - Nasar diberikan amanah oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan menjadi Bupati dan wakil Bupati, langkah pertama yang akan kami lakukan adalah, kami ingin di pemerintahan, para pejabat dari yang terendah sampai yang tertinggi, para ASN, PNS, honorer, mulai hari ini marilah kita rubah mindset kita, kita rubah cara berpikir kita, sudah waktunya kita melayani masyarakat Kabupaten Pelalawan dengan hati yang penuh dengan ketulusan dan keihklasan. 

"Jangan lagi kita meminta, jangan lagi kita berharap dilayani oleh masyarakat, tapi berikanlah pelayanan yang terbaik, pelayanan yang sempurna untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan. Jangan lagi kita dengar ada masyarakat yang susah mengurus KTP, jangan lagi ada masyarakat yang susah mengurus akte kelahiran untuk anaknya. Dan jangan lagi ada masyarakat yang susah untuk berobat yang harus ditanya dulu surat miskinnya, kedepan itu tidak boleh lagi terjadi," tegas Zukri lagi. 

Kepada seluruh ASN dan honorer, lanjut Zukri, ketika Zukri - Nasar menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, kami akan menjadi tauladan, kami akan mengurus orang miskin, akan mengurus orang tidak mampu, kami akan mengurus seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dengan hati yang tulus dan ihklas, tapi bukan karena mengharapkan sesuatu. 

"Para pegawai, berhentilah gila akan jabatan, yakinlah, bekerjalah dengan baik, bekerjalah dengan tulus, Insya Allah, Allah akan berikan sesuatu yang baik kepada kita. Tidak usah takut akan kehilangan jabatan, karena sesungguhnya jabatan itu cuma amanah, cuma titipan. Kalau kita bekerja dengan baik dengan tulus dan ihklas, Insya Allah, Allah akan berikan jabatan yang terbaik bagi para pegawai dan kita semua," imbuh Zukri. 

Lanjut Zukri, buat seluruh pegawai tidak usah kawatir, kampanye segera dimulai, netrallah, jangan ikut berkampanye, bekerjalah dengan baik, tidak usah takut kehilangan jabatan, jika Zukri dan Nasar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, kami tidak akan pernah memilih pegawai pendukung si A atau si B, tapi kami akan memilih pegawai yang bekerja dengan integritas yang tinggi, dengan ahklak yang baik, yang bwkwrja dengan hati yang tulus dan ihklas demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

"Mulai hari ini kami tegaskan, para pegawai tidak usah kawatir, tidak usah takut, kalian semua akan diberikan jabatan, bekerjalah dengan tulus dan ihklas, Insya Allah jabatan itu akan kalian dapatkan. Zukri -Nasar akan mempersiapkan pemerintahan yang akuntabel, pemerintahan yang transparan, pemerintahan yang benar-benar mengurus dan melayani masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

Kami tegaskan hari ini, jika Zukri - Nasar menjadi Bupati dan Wakil Bupati, gaji seluruh honorer akan kita naikkan, tunjangan para pegawai akan kita naikkan, para kharim, lara Imam masjid, para guru ngaji, para guru MDA, para tokoh agama lainnya insentifnya akan ditingkatkan oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan. Para guru TK Insya Allah akan kita berikan insentif untuk kesejahteraannya. Kami juga mempersiapkan kesejahteraan bagi pegawai pemerintah, tetapi itu akan kami berikan kepada pegawai pemerintah yang bisa mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

"Kepada ASN ataupun pegawai negeri maupun honorer, mulai hari ini tidak usah takut diancam, tidak usah takut dimutasi, yakinlah bersama Zukri -Nasar, kita buat perubahan besar untuk Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini. Begitu juga dengan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan, mari bersama Zukri - Nasar kita jadikan Kabupaten Pelalawan ini lebih baik lagi menuju masyarakatnya yang makmur dan sejahtera," pungkas Zukri. (Sam) 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar