Sertu Alex Sigalingging Pimpin Apel Siaga Hadapi Tahapan Pilkada Siak 2020

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alex Sigalingging memimpin pelaksanaan apel siaga dalam menghadapi  rangkaian proses pentahapan Pilkada Siak tahun 2020 di Makoramil, Kamis  (24/9/2020).

Dalam Apel Siaga, personil Koramil 10 Perawang diminta siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada Siak tahun  2020 di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

"Kita minta personil siap siaga untuk mengamankan tahapan Pilkada Siak tahun 2020, guna tercapainya kondisi yang tertib, aman dan lancar di wilayah Koramil 10 Perawang," ujar Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alex Sigalingging Kepada Riau Bernas di Makoramil.

Ia juga menyampaikan agar setiap Babinsa dapat memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses pentahapan Pilkada berlangsung.

"Babinsa diminta untuk siap siagakan personel guna mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakan di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak," tandasnya.  (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar