Target Operasi TMMD KE 105 Sukses, Ini Persentasenya

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Sejak hari pembukaan TMMD Ke-105 di wilayah Sinaboi Rokan Hilir, di lima sasaran mengalami kemajuan fisik terus meningkat, hal itu berkat dari kerjasama satgas TMMD dan masyarakat.

Dandim 0321 Letkol Inf Didik Efendi, melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution ,Sabtu (27/7/2019) menjelaskan,
bahwa kemajuan fisik di wilayah sasaran menemui titik akhir dari suatu pekerjaan.  

Ia menerangkan, sasaran 1 jenis kegiatan semenisasi jalan Bumi Jaya Desa Kampung Aman progress sudah mencapai 77 persen, dengan panjang jalan 251 meter.

Sementara disasaran 2, lanjut Efri, kegiatan semenisasi jalan Beko Desa Raja Bejamu progress sudah 98 persen, engan panjang jalan 289 M. Selanjutnya pada sasaran 3 kegiatan semenisasi jalan Rahmad progress sudah 98.2 persen panjang jalan 178 meter.

Pada sasaran 4, lanjut Efri, berada di Desa Sei Nyamuk, kegiatan rehap Mushola Nurul Hidayah, progrees sudah mencapai 96 persen. Kemudian untuk sasaran 5, Desa Raja Bejamu dengan jenis kegiatan Box Culvert, progress sudah 97 persen.

"Terakhir di Sasaran 6 Desa Bagan Punak Meranti, dengan pekerjaan semenisasi jalan Pusara progress sudah 99.2 persen, dengan  panjang jalan 181 meter", pungkas Efri. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar