Jalan Utama Pangkalan Pisang Diperiksa Ketat, Masyarakat Wajib Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Koto Gasib melakukan pemeriksaan ketat di jalan utama Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib, Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Dalam Pengecekan keluar masuk kendaraan bertempat di Pos Pantau Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, satu persatu kendaraan diperiksa, kendaraan dialihkan ke lapangan bola, satgas lain memeriksa pengendara yang tidak memakai masker.

"Kita periksa satu persatu pengendara yang tidak pakai masker, kami wajibkan masyarakat  pakai masker," ujar Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Syafri kepada Riau Bernas saat pemeriksaan berlangsung.

Selanjutnya, Petugas melakukan pendataan kepada masyarakat yang menuju Siak - Pelalawan, Pekanbaru serta memeriksa suhu tubuh dengan termometer. 

"Kita mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker dan selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan. Bagi masyarakat yang tidak pakai masker agar di ingatkan mereka pakai masker saat keluar rumah sembari menyerahkan masker," tandasnya. (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar