Oknum Politisi PAN Diduga Bermain Tanah Timbun Ilegal di Jalan Pemda Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) IMD, diduga bermain tanah timbun atau Galian c ilegal di jalan Pemda Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Pemilik tanah Mulyadi mengaku, lahan tersebut merupakan miliknya dan bekerja sama dengan Pak IMD, lahan yang dikelola itu seluas 5 hektar. "Ini tanah saya bang seluas 5 hektar, tanah ini dilansir ke Maredan Barat untuk pembangunan proyek, pemilik proyek itu adalah Pak IMD", ujar Mulyadi beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, bahwa ISM merupakan politisi partai PAN yang bertarung pada Pileg 2019 lalu dengan nomor urut 7. IMD berhasil memenangkan proyek perataan lahan dengan menggunakan tanah di Gardu Induk Maredan Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Menyikapi persoalan tersebut, media ini berusaha mengkonfirmasi ke IMD Selaku pemilik proyek lewat nomor telepon selulernya 0812 6818 0xxx, namun nomor tersebut tidak dapat dihubungi. Tapi saat media ini menanyakan lewat WhatsApp (WA), pesan itu dibaca namun tetap saja tak dibalas.

Sementara, Ketua PAC PAN Kecamatan Tualang, Zulfahmi saat dikonfirmasi media ini membenarkan, bahwa IMD merupakan kader PAN Kecamatan Tualang. "Iya benar bang, dia masih kader PAN," ujarnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar