Maju di Pileg 2019, Ketua PWI Pelalawan Resmi Nyatakan Cuti

Int.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sesuai Surat Edaran (SE) PWI Pusat Nomor 184/PWI-P/LXXII/2018 teratnggal 17 Juli 2018 perihal edaran PWI Pusat tentang Kewajiban Cuti Pengurus PWI menjadi Calon Anggota Legislatif, terhitung mulai tanggal 23 September 2018 - 13 April 2019, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack mengajukan cuti dari jabatan sebagai orang nomor satu di organisasi pers tertua di Indonesia ini. 

Ini disampaikan oleh Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, dalam rapat pleno pengurus PWI Pelalawan, Kamis (20/9/2018) siang. Dalam rapat pleno yang dipandu oleh Sekretaris PWI Pelalawan, Zulhamsyah, itu dan dihadiri oleh Penasehat PWI Pelalawan yakni Yahya dan Ishar Jambul, sepakat menunjuk Samsul Bahri yang merupakan Wakil Ketua Bidang Organisasi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua PWI Pelalawan. 

Asnol Mubarack mengajukan cuti dari jabatan Ketua PWI Pelalawan, terkait pencalonannya sebagai anggota DPRD pada pemilu legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Asnol maju pada Pileg 2019 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Daerah Pemilihan (Dapil) 2.  

"Jadi terhitung mulai tanggal 23 September 2018 - 13 April 2019, tampuk pimpinan PWI Pelalawan akan saya serahkan ke Plt Ketua PWI Pelalawan yang sudah kita sepakati bersama yaitu Saudara Samsul Bahri," katanya.

Dalam rapat pleno tersebut juga, Asnol berpesan pada Plt Ketua PWI Pelalawan agar mampu merangkul kawan-kawan dan terus berkoordinasi. Tak hanya itu, dia juga mengharapkan doa dan dukungan dari kawan-kawan sesama wartawan terkait dirinya dan juga beberapa rekan di PWI Pelalawan yang maju dalam Pileg 2019 nanti.

"Ada lima anggota PWI Pelalawan yang maju dalam Pileg 2019 nanti selain saya, ada juga Pak Yahya, Irfan, Jon Cory dan Rojuli. Kita meminta doa dari kawan-kawan minimal ada dari kita yang bisa duduk di kursi dewan nanti," harapnya. 

Selain mengagendakan penyampaikan cuti Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, rapat pleno pengurus PWI Pelalawan juga membahas pemantapan program kerja di tahun 2019 mendatang. (ndy)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar