Serda Venus Luberto Tegakan Disiplin Prokes di Pasar Tuah Serumpun

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis  Serda Venus Luberto melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang.

Dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan itu, masyarakat Kecamatan Tualang diwajibkan melakukan 3 M, yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan pakai sabun, dan Menjaga jarak sampai masa Pendemi Covid-19 ini berakhir. Hal itu diyakini untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kota industri. 

"Kita minta kesadaran masyarakat untuk disiplin 3 M karena itu cara yang ampuh, apalagi masyarakat beraktivitas ditempat keramaian seperti Pasar Tuah Serumpun dan Terminal Tuah Tualang serta tempat keramaian lainnya yang rentan akan penularan," ujar Serda Venus Luberto menjawab pertanyaan Riau Bernas saat melakukan Kegiatan penegakan disiplinkan Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (22/9/2020).

Pada kesempatan itu, Serda Venus Luberto juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib mengikuti protokol kesehatan.

"Kita mengajak masyarakat yang mau berbelanja agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, mengikuti protokol kesehatan demi kita bersama," ingat Serda Venus Luberto kepada masyarakat yang berbelanja. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar