Koptu K Manullang Tegakan Disiplin Prokes di Pasar Tuah Serumpun

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu K Manullang melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang, Kamis (17/9/2020) Sekitar pukul 09.15 WIB.

Kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, dilakukan guna memutuskan mata rantai Penularan Covid-19 khususnya di Pasar Tuah Serumpun, yang merupakan areal rawan karena banyak masyarakat berinteraksi.

"Kita mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak saat terjadi jual beli," jelas Koptu K Manullang kepada Riau Bernas di Kecamatan Tualang.

Koptu K Manullang mengajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko  untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan. 

"Kita ingin masyarakat patuh dan ikuti Protokol Kesehatan, karena itu cara yang ampuh dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Industri," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar