Jembatan Tambak - Sotol Menjadi Saksi Pengukuhan Tim Pemenangan Zukri-Nasar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Jembatan yang menghubungkan Desa Tambak dan Desa Sotol Kecamatan Langgam menjadi saksi bisu pengukuhan Tim pemenangan koalisi Pelalawan Maju Bapaslon Zukri - Nasaruddin. 

Alasan dipilihnya lokasi kegiatan ditepi jembatan Sungai Segati itu, jika Zukri dan Nasaruddin terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan ini tidak bisa dilupakan, jembatan ini menjadi saksi sejarah dan akan menjadi prioritas. 

Demikian disampaikan bakal calon bupati Pelalawan Zukri didampingi bakal calon wakil bupati Nasaruddin kepada masyarakat yang hadir saat menyampaikan orasinya pada pengukuhan tim pemenangan koalisi Pelalawan Maju, Sabtu (12/9/2020).

"Pada sore ini, tentunya ini adalah sebuah proses momentum bagi kemenangan Zukri - Nasar. Maka setelah dikukuhkannya teman-teman tim pemenangan koalisi Pelalawan Maju, mulailah bertebaran ke seluruh bumi Kabupaten Pelalawan ini untuk memenangkan, meyakinkan masyarakat Kabupaten Pelalawan, Insya Allah Zukri - Nasar akan memberikan yang terbaik, akan memperhatikan rakyat kecil, akan memperhatikan orang miskin, akan memperhatikan anak yatim, dan akan membangun negeri ini jauh lebih baik dengan penuh ketulusan, dengan penuh keihklasan," ungkap Zukri dengan semangat. 

Lanjut Zukri, yakinkan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan mulai hari ini tidak usah lagi segan-segan untuk bertemu masyarakat, yakinkan keluarga kita, tetangga kita, orang kampung kita, siapapun dan dimanapun mereka selagi di bumi Kabupaten Pelalawan, yakinkan mereka semua, Insya Allah Zukri - Nasar akan menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan. 

"Kami, pasangan Zukri - Nasar sengaja mengambil tempat pengukuhan tim koalisi ini ditempat yang sederhana, di tempat yang jauh dari hiruk pikuk kemoderenan, bukan dikota besar, tetapi kita laksanakan di kampung-kampung, bukan bearti kita ingin menyindir pemerintah, tetapi kita ingin bahwa seluruh tim pemenangan Zukri - Nasar dan masyarakat yang hadir menjadi saksi, kelak jika Zukri -Nasar menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan ini tidak bisa dilupakan, jembatan ini menjadi sejarah," kata Zukri. 

Dikatakannya, Kalau Zukri - Nasar menjadi bupati dan wakil bupati masih ditemukan jembatan seperti ini, masih ditemukan jalan yang belum bisa dilewati, kami tadi baru dari Desa Segati, baru dari Desa Sotol juga ditemukan jembatan yang sama yang jauh lebih parah, ini bukanlah sindiran, ini adalah bukti janji Zukri - Nasar, kelak kalau menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan tidak akan melupakan rakyat, dan tidak akan ditemukan lagi jembatan seperti ini, tidak akan lagi ditemukan pengangguran, tidak ada lagi orang miskin yang tidak mendapat bantuan. Dan seluruh tim, seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan menjadi saksi hari ini, menjadi saksi apa yang disampaikan oleh warga kita tadi bahwa Zukri -Nasar akan mewujudkan mimpi dan keinginan masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

"Ditempat yang sederhana ini, akan membuktikan, akan menunjukkan kepada kita semua bahwa Zukri - Nasar lahir dari kesederhanaan akan mengurus masyarakat miskin dan tidak mampu, dan akan mengurus negeri ini jauh lebih baik. Saya yakinkan dan sampaikan kepada seluruh tim koalisi Pelalawan Maju dan masyarakat bahwa jembatan ini menjadi cambuk bagi kita. Yang kawan-kawan koalisi lakukan, yang teman-teman seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan lakukan dan seluruh yang mendukung Zukri - Nasar,  bahwa yang kalian bantu bukanlah Zukri - Nasar, yang kalian tolong bukanlah Zukri - Nasar, tetapi yang kalian tolong adalah jembatan-jembatan yang hancur, yang kalian tolong adalah jalan-jalan yang rusak, yang kalian tolong adalah orang-orang miskin yang tidak mendapat bantuan, yang kalian tolong anak-anak yang tidak bisa mendapat pekerjaan dan mereka menganggur, ini akan menjadi sejarah bagi kita bahwa kita lahir, kita hadir untuk mereka semua," tegas Zukri lagi. 

Kita sampaikan kepada seluruh tim, sambung Zukri, mulailah hari ini kita bangun dengan niat Nawaitu dalam hati kita bahwa kalian memenangkan Zukri - Nasar karena kita Cinta dengan negeri ini, kita sayang dengan orang miskin, kita sayang dengan orang susah, karena kita ingin negeri ini jauh lebih baik kedepannya. 

"Kami minta kepada seluruh tim pemenangan Zukri - Nasar, mulai hari ini jangan lagi menyalahkan atau membuat fitnah, jangan lagi membuat hoax di media sosial, yakinkan masyarakat Kabupaten Pelalawan Insya Allah Zukri - Nasar akan memberikan yang terbaik, memberikan program yang terbaik, memberikan visi yang terbaik, yang akan memajukan Kabupaten Pelalawan ini dengan penuh keikhlasan dan ketulusan," ungkap Zukri. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar