Temu Ramah Bersama Ketua DPW PKB Riau

Tengku Jerri : Insya Allah PKB Pelalawan Solid

Temu ramah Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahib bersama pengurus DPC PKB Pelalawan

PELALAWAN (Riaubernas) - Di tengah kesibukannya sebagai anggota Komisi VII DPR RI, Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid menyempatkan diri untuk bertemu ramah dengan pengurus DPC PKB Pelalawan, di Cafe & Resto Kokiku di Jalan Maharaja Indra Pangkalan Kerinci, Rabu (4/11/2020).

Kedatangan Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid didampingi Sekretarisnya Ade Agus Hartanto ini disambut oleh Ketua DPC PKB Pelalawan Tengku Azriwardi beserta segenap jajaran pengurus DPC dan beberapa pengurus PAC.

"Tadi kita bersama ibu Iren Yulia Ningsih perwakilan dari Dirjen Migas Kementrian ESDM menyerahkan bantuan mesin kapal ke nelayan, usai acara tadi kita ketemu lah bersama rekan rekan pengurus DPC PKB Pelalawan, memang sudah kita di niatkan pertemuan hari ini," terang Ketua DPW Pelalawan Abdul Wahid

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto meminta segenap kepengurusan DPC PKB Pelalawan untuk melakukan penguatan internal partai, sehingga visi dan misi partai terwujud.

"PKB Pelalawan sudah berada di jalur yang tepat, ada kemajuan yang telah di capai, dari satu kursi di dewan periode 2014-2019, sekarang sudah tiga kursi," katanya

Capaian ini tentu tak membuat PKB berpuas diri. Harus menjadi motivasi bagi pengurus untuk mengejar target yang lebih besar di gelaran pesta demokrasi berikutnya.

"Trend nya naik, kita harap juga naik signifikan di 2024," imbuhnya

Diingatkan Agus, kurva kepuasan masyarakat dengan kinerja PKB di Kabupaten Pelalawan dengan melihat perolehan kursi partainya Nadlatul Ulama (NU) ini, tidak naik dengan sendirinya, melainkan dibangun dengan kerjakeras seluruh pengurus.

"Harapan kami (DPW PKB Riau red) pengurus di DPC dapat melengkapi kepengurusan di PAC dan ranting, sehingga mesin-mesin partai benar benar berjalan,"tegas Agus

Senada dengan itu,  Ketua DPC PKB Pelalawan Tengku Azriwardi mengatakan bahwa saat ini dirinya beserta pengurus DPC tengah menggesa pembentukan pengurus PAC di tiap kecamatan.

"Insya Allah, sesuai target, semua kepengurusan PAC di tiap kecamatan sudah lengkap, mesin mesin partai sudah berjalan dalam memenangkan calon yang kita usung di pilkada Pelalawan," kata pria yang akrab disapa Tengku Jerri ini.

Di lanjutkan nya, harapan dari DPP agar semua kepengurusan partai dapat dibangun di tingkat ranting di setiap kelurahan dan desa pada tahun 2021 nanti, sudah di rintis Tengku Jerri saat ini.

"Insya Allah, target itu akan kita realisasikan di 2021, memang setelah pilkada nanti kita sudah mulai menatap pileg 2024, itu arahan DPW dan DPP, dan menjadi motivasi kita di DPC untuk mewujudkan" tandasnya

"Insya Allah, PKB Pelalawan solid," pungkasnya (Apon)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar